Thursday, September 20, 2012

Cara Ampuh Mengatasi "Fake Serial Number" Internet Download Manager

Kali ini saya akan membagi pengetahuan tentang cara mengatasi "Fake Serial Number" atau tab yang muncul dari IDM berupa update serial number IDM. Biasanya tab ini muncul karena IDM anda palsu (bisa saja hasil dari crack). Berikut cara yang terampuh yang pernah saya coba dan berhasil (work 100%).

  • Bahan dan Alat :

  1. IDM yang telah diinstall
  2. Windows OS (untuk panduan kali ini)

  • Caranya :

  1. Klik Start Menu > Run > Ketik : regedit. IDM anda lebih baik bertuliskan atau bertanda "Fake Serial Number" untuk berjaga-jaga.
  2. Cari dan klik HKEY_LOCAL_MACHINE > Software > Internet Download Manager.
  3. Delete pilihan Serial dengan cara klik kanan > delete.
  4. Sampai disini anda sudah selesai mengatasi IDM yang "mengganggu" pekerjaan dan kegiatan anda di komputer atau laptop anda.
Inti dari penghapusan fitur Serial adalah untuk mencegah Tab "Fake Serial Number" muncul kembali di PC anda. Saya yakin IDM palsu anda tidak akan memunculkan tab tersebut lagi. Untuk memeriksanya, cukup reboot / restart PC anda. Tetapi saya tidak bertanggung jawab kalau ada masalah dengan PC atau IDM anda (PC anda tidak akan bermasalah jika prosedur tersebut dapat dilaksanakan dengan baik dan benar).



Sekian dari Alverdi.blogspot.com Terima kasih telah melihat dan membaca artikel ini. Jangan lupa untuk membagikan kepada kawan-kawan anda.

Click Advertise on My Blog
Previous Next Home

0 Komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan tertib dan baik.
Terima kasih telah berkunjung di blog ini dan jangan lupa tinggalkan komentar.
Komentar yang anda berikan sangat bermanfaat bagi kami.